Allegri Bandingkan Ronaldo dengan Ibrahimovic

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Kehebatan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapatkan pujian dari pelatih Massimiliano Allegri. Di usianya yang menginjak 34 tahun, CR7 masih lapar akan gelar.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sejak bergabung dengan Juve di musim 2018/19, Ronaldo sukses menyabet titel Serie A dan Supercoppa Italiana. Ini membuat deretan gelarnya semakin gemerlap.

"Dalam hal mentalitas, dia (Ronaldo) lebih kuat dibandingkan pemain lain. Setiap hari dia menemukan tujuan pribadi dan dia bisa memecahkannya sendiri," kata Allegri dilansir Soccerway.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Pemain yang sudah memenangkan segalanya di usia 34 tahun sulit menemukan rasa lapar, tapi dia menjadi pengecualian. Dia memiliki tekad yang luar biasa," tegasnya.

Pemain hebat lain yang sempat dilatih Allegri adalah Zlatan Ibrahimovic. Dia pernah bekerja sama dengan Ibra saat menukangi AC Milan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Saya pernah melatih Ibra di Milan, yang setiap hari akan marah tiap ada yang salah umpan. Saya bilang kepada dia, jika setiap pemain punya bakat seperti dia, tak bakal ada masalah," ucap Allegri.

"Saya bilang kepada dia, kalau dialah yang harus beradaptasi dengan pemain lain, seperti yang dilakukan pemain hebat lain dengan rekan-rekannya," lanjutnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024