Icardi Sepakat dengan Juventus, Masalahnya Tinggal di Inter Milan

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/mauroicardi

VIVA – Kabar mengejutkan di Italia. Bomber Inter Milan, Mauro Icardi disebut sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung ke Juventus.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Gazzetta dello Sport mengklaim, Icardi dan Juventus sudah setuju untuk mengikat kerja sama mulai musim depan. Kontrak lima tahun diberikan 'Si Nyonya Tua' dengan gaji mencapai 8 juta euro per musim, ditambah bonus.

Disebutkan, kesepakatan tersebut sudah tercapai sejak beberapa pekan lalu. Juventus, melalui direktur Fabio Paratici memang sudah lama membidik Icardi, namun baru sekarang kesempatan tersebut terbuka karena sang pemain tengah bermasalah dengan klubnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Yang jadi masalah sekarang, pihak Inter belum memberikan lampu hijau. Adapun Juventus masih berupaya melobi mereka.

Mauro Icardi.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tawaran teranyar dari Juventus, mereka mau menukar Icardi dengan winger asal Brasil, Douglas Costa. Tapi diyakini, kubu Inter hanya mau pemainnya ditebus dengan dana tunai.

Selain Juventus, Icardi juga sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Real Madrid. Tapi, belakangan isu tersebut mereda dan Bianconeri menjadi satu-satunya klub yang masih memburu sang penyerang.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024