Massimiliano Allegri Resmi Tinggalkan Juventus

Eks Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Kabar menghebohkan dari Juventus. Mereka resmi berpisah dengan sang pelatih Massimiliano Allegri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hal tersebut disampaikan pihak Juventus melalui pengumuman di situs resmi. "Allegri tidak akan duduk di bench tim lagi pada musim 2019/2020," tulis klub.

Sebenarnya Allegri masih punya kontrak sampai Juni tahun depan. Namun dengan keputusan ini, maka secara otomatis kesepakatan tersebut dibatalkan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Presiden klub, Andrea Agnelli akan memberikan keterangan lebih lanjut soal kepergian Allegri. Dia akan menggelar konfrensi pers pada pukul 14.00 waktu setempat di Allianz Stadium.

Pelatih Juventus, Massimilano Allegri.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bersama Allegri, Juventus menyabet 11 trofi, termasuk di antaranya lima scudetto secara beruntun. Dia juga berhasil membawa 'Si Nyonya Tua' sampai ke final Liga Champions sebanyak dua kali.

Belum jelas siapa yang akan menggantikan Allegri di Juventus. Namun sebelum ini mencuat kabar bahwa Antonio Conte bakalan kembali. Selain itu Mauricio Pochettino juga disebut-sebut menjadi salah satu calon suksesor.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024