Allegri Beri Bocoran Calon Penggantinya di Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Massimiliano Allegri akhirnya meninggalkan Juventus. Klub sudah membuat pengumuman tidak akan melanjutkan kerja sama dengan mantan arsitek Cagliari dan AC Milan itu.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Selama di Juventus, Allegri telah memberikan 11 trofi, di antaranya lima scudetto beruntun. Dia pun mengaku senang dengan perjalanannya selama lima tahun bersama 'Si Nyonya Tua'.

"Itu adalah lima tahun yang penuh dengan cinta luar biasa. Bagi saya, lima tahun adalah waktu yang panjang," kata Allegri.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saya butuh waktu tersebut untuk membangun Juventus. Namun beginilah hidup, ada yang datang dan pergi," sambungnya dikutip Football Italia.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Selepas kepergian Allegri, maka Juventus harus mencari pelatih baru. Ada sejumlah nama yang dikaitkan, seperti Antonio Conte, Pep Guardiola, Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino, Didier Deschamps hingga Simone Inzaghi.

Mengenai hal tersebut, Allegri sedikit berkomentar. Dia yakin, pelatih anyar Juventus nanti adalah seseorang yang hebat.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menggantikan. Namun Juventus akan mendapatkan pelatih hebat, sebab mereka adalah tim hebat," tegas Allegri. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya