Juventus Lirik Maurizio Sarri, AC Milan Selangkah di Depan

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Masa depan Maurizio Sarri bersama Chelsea masih abu-abu. Dia dikabarkan bakal dipecat jika gagal membawa The Blues mengalahkan Arsenal dalam final Liga Europa, 30 Mei 2019 mendatang.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dengan situasi tersebut, Sarri kini digadang-gadang kembali ke Italia. Dia menjadi kandidat kuat menjadi pelatih Juventus, sepeninggal Massimiliano Allegri.

Akan tetapi, keinginan Juventus itu bisa jadi urung terwujud. Mengutip Football Italia, sehari sebelum Allegri mundur, Milan sudah lebih dulu melakukan pendekatan kepada Sarri.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Chief Executive Officer (CEO) Milan, Ivan Gazidis dilaporkan terbang langsung ke London untuk bertemu Sarri. Keduanya berbincang dalam beberapa jam pada pertemuan itu.

Dibeberkan pula tawaran nilai kontrak yang akan diberikan Milan kepada Sarri. Juru taktik berusia 60 tahun itu akan diikat selama tiga tahun dan digaji 3 juta euro (Rp48 miliar per musimnya).

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Saat ini Milan sebenarnya masih memiliki pelatih Gennaro Gattuso. Akan tetapi, manajemen masih tidak puas dengan kepemimpinannya dalam tim.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024