Penghormatan Ronaldo untuk Allegri

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberikan penghormatan kepada pelatih Massimiliano Allegri. Allegri memutuskan tak melanjutkan kontraknya bersama Si Nyonya Tua.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Allegri akan meninggalkan Juve di akhir musim ini, meski masih menyisakan kontrak satu tahun. Ronaldo tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Allegri.

"Terima kasih pelatih. Kita hanya menghabiskan satu tahun bersama, tapi ini luar biasa. Sebab, Anda adalah pelatih dan pria yang hebat. Senang bekerja sama dengan Anda," tulis Ronaldo di Instagram.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus
Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Allegri sukses membawa Juve merebut Scudetto Serie A dalam lima musim beruntun. Namun, masa depannya mulai diragukan usai Bianconeri disingkirkan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Sebelum meninggalkan Juve, Allegri masih memiliki dua pertandingan di Serie A musim ini. Yang terdekat, Bianconeri akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Minggu 19 Mei 2019.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024