2 Tiket Terakhir Liga Champions Jadi Rebutan 4 Tim Italia

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Chievo
Sumber :
  • twitter.com/inter

VIVA – Persaingan panas masih terjadi di Italia untuk memperebutkan jatah tiket Liga Champions musim depan. Ada empat tim yang masih memiliki kesempatan, yaitu AC Milan, Inter Milan, AS Roma dan Atalanta. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sebelumnya, dua tiket Liga Champions sudah berhasil disegel Juventus dan juga Napoli. Menyisakan dua tiket tersisa, siapa yang bakal meraihnya? 

Dilansir Soccerway, Atalanta berada di posisi 3 dengan 66 poin, di mana torehan poin mereka sama dengan Inter Milan di posisi 4. Sedangkan Milan di posisi 5 dengan 65 poin dan AS Roma dengan 63 poin di posisi 6. 

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Dengan menyisakan satu laga sisa Serie A, Atalanta dan Inter sebenarnya hanya butuh menang. Tapi, jika mereka terpeleset, Milan bisa memanfaatkannya. 

Perjuangan lebih berat dimiliki Serigala Ibukota. Mereka terpaut tiga poin dari posisi 3 dan 4. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Dan untuk lolos, mereka harus berharap Inter dan Atalanta menelan kekalahan. Selain itu, Roma wajib menang dengan banyak gol. 

Roma punya hasil imbang dalam head to head kedua tim. Dengan kata lain, selisih gol yang bisa membuat Roma lolos ke Liga Champions musim depan. 

Di laga terakhir yang digelar serentak 26 Mei 2019, Roma akan menghadapi Parma. Sedangkan Inter bentrok dengan Empoli, Atalanta menghadapi Sassuolo dan Milan bertandang ke SPAL. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya