Juventus sudah Sodorkan Kontrak ke Pochettino?

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Instagram/@spursofficial

VIVA – Spekulasi soal pengganti Massimiliano Allegri di Juventus semakin berkembang. Terbaru, manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino digadang-gadang menjadi salah satu calon kuat.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tidak hanya itu, menurut TMW, sebenarnya Pochettino sudah berkomunikasi dengan Juventus jauh hari sebelum Allegri resmi mengakhiri kerja sama di Allianz Stadium.

Kedua pihak disebut-sebut sudah bertemu jelang pertandingan semifinal kedua Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Perwakilan Bianceneri datang langsung bertemu sang manajer.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sekarang pembicaraan diyakini telah mencapai tahap lebih lanjut. Juventus sudah menyodorkan kontrak tiga tahun kepada Pochettino dengan gaji 12 juta euro per musim.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Selain Pochettino, beberapa nama yang juga dikaitkan dengan Juventus adalah Antonio Conte, Maurizio Sarri, Simone Inzaghi, Didier Deschamps hingga Pep Guardiola.

Sementara isu lain menyebut, bila memang Pochettino akhirnya berlabuh di klub asal Turin itu, maka Tottenham kemungkinan akan mengambil Allegri sebagai manajer anyar buat mengisi kekosongan. (ren)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024