Alasan Juventus Tak Kunjung Resmikan Pengganti Massimiliano Allegri

Eks Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Juventus tak kunjung meresmikan pelatih pengganti Massimiliano Allegri. Padahal, sejumlah nama sudah muncul menjadi kandidat kuat guna membesut Si Nyonya Tua.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Allegri mundur secara tiba-tiba beberapa hari lalu saat kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Belum ada alasan pasti mengapa mantan pelatih AC Milan itu mengambil keputusan mendadak.

Kepergian Allegri membuat suporter Juventus cemas. Manajemen mendapat tekanan agar bisa mencari juru taktik yang tepat sehingga kedigdayaan dalam beberapa musim belakangan tetap dipertahankan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, meminta publik untuk bersabar. Dia membeberkan alasan mengapa hingga kini tak kunjung meresmikan pelatih baru.

"Kami membutuhkan waktu untuk menyeleksi pelatih baru. Kami butuh bersabar, karena sedang mengevaluasi kandidat yang ada," tutur Paratici, dikutip dari Football Italia.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Hingga kini, setidaknya ada empat nama yang menjadi kandidat kuat pelatih Juventus: Mauricio Pochettino, Simone Inzaghi, Mauruzio Sarri, dan Sinisa Mihajlovic.

Ada pula spekulasi lainnya seperti mengembalikan Antonio Conte. Namun, belakangan berita itu pudar seiring perkembangan negosiasinya dengan Inter Milan. (one)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024