Juventus Naksir Juergen Klopp, Syaratnya Bayar Mahal ke Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@premierleague

VIVA – Juventus masih terus mencari kandidat terbaik guna mengisi jabatan pelatih. Ditinggal Massimiliano Allegri secara mendadak, manajemen Si Nyonya Tua mesti pandai dalam menyeleksi kandidat.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Sejumlah nama muncul sebagai kandidat kuat. Mulai dari Maurizio Sarri, Simone Inzaghi, Sinisa MIhalovic, hingga Mauricio Pochettino. Namun belakangan, hadir pula Juergen Klopp dalam pemberitaan media massa.

Dikutip dari Mirror, untuk merekrut Klopp, Juventus mesti mengerahkan segala kemampuannya. Terutama merayu manajemen Liverpool agar mau melepas juru taktik asal Jerman tersebut.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Klopp selama ini selalu mendapat kepercayaan penuh dari manajemen Liverpool. Segala keputusannya didukung, karena hasil yang diberikan juga bagus.

Selain upaya melakukan komunikasi, Juventus juga harus menyiapkan sejumlah uang. Karena tertera dalam klausul kontrak, untuk melepas Klopp harga yang dipatok 32 juta poundsterling (Rp589 miliar).

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Kontrak Klopp bersama Liverpool masih tersisa hingga 2022 mendatang. Setiap musimnya, pria berusia 51 tahun itu menerima gaji 7 juta poundsterling (Rp128 miliar).

Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024