Antonio Conte Sepakat Gabung ke Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA – Antonio Conte dikabarkan sudah sepakat untuk menjadi pelatih Inter Milan di musim depan. Eks pelatih Juventus dan Chelsea ini akan menggantikan posisi Luciano Spalletti.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Kesepakatan ini dilaporkan oleh berbagai media, dari mulai Sky Sport Italia, La Gazzetta dello Sport, La Repubblica, dan Sportitalia. Conte diyakini menandatangani kontrak tiga tahun senilai €10 juta atau setara Rp162,06 miliar.

Bahkan, jika Inter gagal lolos ke Liga Champions musim depan, kesepakatan tak akan batal. Dia akan tetap menangani La Beneamata musim depan.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Sebelumnya, Conte juga dirumorkan kembali ke Juventus menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Namun, sumber yang terpercaya justru menyebut Inter sebagai tujuan pelatih 49 tahun ini.

Dengan demikian duel melawan Empoli akhir pekan ini, bakal menjadi laga terakhir Spalletti bersama Inter. Inter akan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 27 Mei 2019.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia
Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024