Bocoran Mengejutkan, Juventus Bajak Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Sosok pengganti Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus masih mencuri perhatian publik. Sejumlah nama muncul, ada yang menguat, tapi ada pula yang meredup.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sejauh ini Mauricio Pochettino menjadi kandidat kuat. Bahkan dia disebut bakal membawa dua pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dan Kieran Trippier untuk ikut serta.

Teranyar muncul lagi bocoran mengejutkan. Mengutip Agenzia Giornalistica Italia (AGI), pada 4 Juni 2019, Juventus bakal secara resmi mengumumkan pelatih baru.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sosok itu adalah Pep Guardiola yang kini menjadi manajer Manchester City. Bukan cuma soal nama juru taktik asal Spanyol itu yang mengejutkan, tapi tanggal pengumuman, karena Juventus sebelumnya akan memperkenalkan pelatih baru pada 14 Juni 2019.

Guardiola dan Juventus sudah dikaitkan sejak sehari keputusan Allegri mengundurkan diri. Tapi, dia secara tegas memberi bantahan, karena ingin tetap mengabdi di ManCity.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Berapa kali harus saya katakan? Saya tak akan ke Juve. Saya tak akan pindah ke Italia," tegas Guardiola dilansir Metro.

"Saya puas di ManCity, jadi tak akan ke mana-mana. Musim depan, saya tetap manajer ManCity, sudah berkali-kali pernyataan ini dilontarkan," imbuhnya.

Saking ingin menegaskan dan tak diganggu lagi dengan isu kepindahan ke Juventus, Guardiola mengatakan sangat menanti perpanjangan kontrak dari ManCity.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya