Inter Bakal Jadikan Perisic Pelicin Buat Gaet Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :

VIVA – Bakal datangnya Antonio Conte sebagai pelatih anyar Inter Milan, membuat raksasa Serie A dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang. Salah satunya, striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Media ternama Italia, Gazzetta dello Sport, menyebut bahwa manajemen I Nerazzurri sudah menyiapkan dana segar untuk membajak Lukaku dari MU. Ya, Inter dikabarkan menyiapkan dana sebesar 30 juta Poundsterling atau setara dengan Rp549,2 miliar untuk mendaratkan eks penyerang Chelsea dan Everton di Giuseppe Meazza.

Tak cuma itu, Inter juga siap menjadikan winger berpaspor Kroasia, Ivan Perisic, sebagai pelicin untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku. Seperti yang diketahui, MU sempat ngebet untuk mendatangkan Perisic saat masih ditangani oleh Jose Mourinho.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Rumor Lukaku bakal hengkang memang tengah beredar kencang. Desakan fans MU yang menilai bomber berpaspor Belgia ini tak mampu tampil maksimal, menjadikannya sebagai salah satu pemain yang disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Winger Inter Milan, Ivan Perisic (tengah)

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Di sisi lain, kedatangan Conte ke Inter membuat posisi Perisic terancam. Penyerang sayap asal Kroasia diprediksi tak masuk dalam rencana Conte musim depan.

Lukaku sendiri sudah dua musim membela panji armada Manchester Merah. Total penyerang 26 tahun ini sudah mencetak 42 gol dalam 96 penampilannya di semua ajang. Sementara Perisic, hingga saat ini sudah empat musim membela Inter. Total eks bintang Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg ini sudah tampil dalam 161 pertandingan dan mencetak 40 gol di semua ajang.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024