Ogah Cabut, Dybala Tegas Ingin Bertahan di Juventus

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Rumor bakal hengkangnya Paulo Dybala dari Juventus semakin kencang. Bintang berpaspor Argentina ini disebut bakal dilepas armada La Vecchia Signora musim depan, sementara sang pemain juga berada dalam daftar buruan klub-klub elite Eropa.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam berita sebelumnya, Dybala dikabarkan jadi salah satu pemain yang diincar oleh Bayern Munich, Manchester United, dan Barcelona. Akan tetapi, pemain depan berusia 25 tahun ini ternyata tak ingin meninggalkan Allianz Stadium.

Ya, Dybala masih ingin mengenakan seragam hitam-putih kebesaran Juventus musim depan. Hal ini diungkap oleh kakak kandung Dybala, Gustavo. Dikatakan sang kakak, Dybala sudah bertemu langsung dengan perwakilan manajemen, dalam hal ini Fabio Paratici sebagai Direktur Olahraga Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Meski demikian, Gustavo juga memaparkan bahwa Dybala juga mengerti bahwa manajemen Juventus juga punya pilihan yang bisa dijatuhkan terhadapnya. 

"Pernyataan adik saya? Saya sudah berbicara dengan klub dan Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus) dan mereka tahu apa yang saya pikirkan. Saya ingin bertahan di Juventus lagi tahun depan. Saya ingin melanjutkan bermain di sini. Jelas, Juventus harus membuat pilihan, yang berdasarkan kepada pelatih baru yang akan datang. Bagaimanapun, saya ingin bertahan di sini," ujar Gustavo kepada Sky Sport Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sejak didatangkan dari Palermo awal musim 2015/2016, Dybala mampu mencetak 78 gol dalam 181 penampilannya di semua ajang. Dybala juga ikut mengantar Juventus meraih empat gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italia.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024