Aroma Kepergian Icardi dari Inter Milan Semakin Kuat

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Instagram/@Inter

VIVA – Mauro Icardi seperti tidak akan lama lagi berada di Giuseppe Meazza. Aroma kepergian sang pemain pun semakin kuat berhembus, seiring dengan tak ada lagi wajahnya dalam situs resmi pemilik Inter Milan, Suning Group.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Wajah Icardi di Suning Grup, digantikan bek sayap Danilo D'Ambrosio di laman-laman promosi mereka.

Selain itu, Icardi juga tidak ada dalam poster Inter untuk tampil di International Champions Cup melawan Juventus. Icardi juga tak termasuk dalam sejumlah foto pilihan di Twitter resmi Inter, untuk memperkenalkan jersey terbaru mereka. Biasanya untuk masalah promosi seperti ini, Icardi selalu disertakan. Kini, Inter lebih memilih Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Calciomercato melaporkan, hal tersebut menjadi semacam kode Inter Milan sudah membangun jarak dengan Mauro Icardi. Musim ini, sang mantan kapten melesakkan 17 gol dalam 36 partai di berbagai ajang resmi, tetapi hanya dua gol bergulir sejak Maret. Dua gol terakhir itu pun hanya muncul dari eksekusi penalti dalam laga kontra Genoa dan Napoli.

Rumor kepergian Icardi, memang berhembus kencang belakangan ini. Sang istri sekaligus agen, Wanda Nara disebut-sebut sebagai biang masalah. Pemain internasional Argentina itu pun kerap dikait-kaitkan dengan raksasa Juventus. Patut dinantikan pergerakan Icardi pada bursa transfer musim panas ini. (asp)

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam
Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024