Edin Dzeko Sepakat Gabung Inter?

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • Instagram/@ed_dzeko

VIVA – Meski tengah kencang dikabarkan bakal mendaratkan bomber Manchester United, Romelu Lukaku, Inter Milan ternyata mendekati juga penyerang veteran AS Roma, Edin Dzeko. Bintang berpaspor Bosnia-Herzegovina bahkan disebut sudah menyepakati tawaran manajemen Il Biscione.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Adalah Sky Sport Italia yang mengklaim bahwa mantan penyerang VfL Wolfsburg dan Manchester City tersebut sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter. Meskipun, kontrak Dzeko bersama Roma masih tersisa hingga 2020 mendatang.

Dzeko memang menjadi salah satu target Inter sejak lama. Bahkan, striker berusia 33 tahun ini sudah digosipkan bakal berseragam I Nerrazurri sejak hengkang dari City musim 2015/2016.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Dzeko sebelumnya sempat dipinjam Roma dari City musim 2015/2016, sebelum statusnya menjadi permanen semusim selanjutnya. Roma resmi mengklaim status kepemilikan penuh atas Dzeko usai menebusnya dengan dana sebesar 15 juta Euro, atau setara dengan Rp241,8 miliar.

Menurut data Transfermarkt, saat ini nilai jual Dzeko mencapai 23 juta Euro, atau setara dengan Rp370,9 miliar.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Hingga saat ini, Dzeko sudah empat musim membela panji I Giallorossi. Total Dzeko mampu mencetak 87 gol dalam 176 penampilannya di semua ajang. Sayangnya, Dzeko belum bisa mengantar Roma meraih satu pun gelar juara.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024