Inter Vs Empoli, Duel Penentu Tiket Liga Champions dan Zona Degradasi

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Inter Milan menjamu Empoli di pekan pamungkas Serie A, Senin dini hari WIB, 27 Mei 2019. Duel di Giuseppe Meazza ini mempertemukan dua tim dengan kepentingan berbeda.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Inter masih perlu kemenangan untuk finis di empat besar sekaligus mengantongi tiket ke Liga Champions musim depan. Sedangkan Empoli juga bakal tampil spartan demi menghindari degradasi.

"Saya tak pernah mengalami musim di mana saya mencapai babak akhir dan merasa santai. Ini terjadi di semua klub besar, tergantung pada tujuannya. Saya rasa Inter sudah belajar dalam beberapa tahun terakhir untuk mempersiapkan diri menghadapi situasi ini," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti, dilansir Football Italia.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Inter berada dalam tekanan usai kalah 1-4 dari Napoli, akhir pekan lalu. Namun, Spalletti yakin La Beneamata bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya sadar ada ketegangan dan kami bisa salah dalam pertandingan besar. Tapi, kami tampil dengan sangat baik di banyak pertandingan. Saya harap pemain fokus untuk membawa Inter ke Liga Champions," tutur Spalletti.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Inter menempati posisi 4 dengan 66 poin dari 37 laga, hanya terpaut satu angka dari rival sekota, AC Milan. Sedangkan Empoli ada di posisi 17 dengan 38 poin, hanya unggul satu angka dari Genoa yang menempati zona degradasi.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024