Allegri Kembali ke AC Milan?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Massimiliano Allegri sudah memastikan diri bakal pergi meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Namun, ke mana dia akan berlabuh musim depan masih menjadi sebuah teka-teki yang belum terjawab.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Allegri memutuskan hengkang setelah menangani Bianconeri selama lima musim. Mengetahui kabar tersebut, sejumlah klub langsung mengambil langkah cepat untuk merekrutnya.

Chelsea dan Bayern Munich dikabarkan tertarik pada Allegri. Namun, ada satu klub lagi yang kabarnya sudah melakukan pendekatan secara intens. Dan klub itu adalah AC Milan.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Ya, Milan dikabarkan tengah menjajaki untuk balikan dengan pria 51 tahun. Dikutip Football Italia, CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, sudah menghubungi Allegri dan menawarkan pekerjaan di San Siro.

Pendekatan tersebut sudah dilakukan dalam beberapa hari terakhir sejak pelatih asal Italia itu mengumumkan perpisahan dengan Juventus. Jika Allegri menerima tawaran Milan, ini akan jadi kali kedua dia menangani klub asal kota Mode itu.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Sebelumnya, Allegri pernah menukangi Rossoneri selama tiga setengah musim pada 2010 hingga 2014. Di musim pertamanya, dia berhasil membawa Milan juara Serie A.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024