Lelah Kejar Guardiola, Juventus Bidik Sarri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Kabar Juventus yang sedang mencari pelatih baru terus bergeliat. Sebelumnya, Nyonya Tua diisukan sudah mendekati Pep Guardiola sebagai pengganti Massimiliano Allegri, namun kabar mengejutkan berhembus. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dilansir dari Dailymail, Juventus memang menginginkan Pep tapi tidak dengan sang manajer. Ternyata dia sudah melakukan penolakan terhadap tawaran yang diberikan sebanyak tiga kali. 

Yang pertama dilakukan pada Maret 2019 lalu, hal ini didasari keinginan Pep untuk bertahan bersama ManCity. Penolakan ini lantas direspons Juventus, mereka kali ini membidik sosok lain, yaitu Maurizio Sarri. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tawaran juga sudah diberikan dengan gaji sebesar 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp130 miliar untuk tiga tahun ke depan. 

Pengumuman resmi mengenai status Sarri dikabarkan setelah dia menjalani final Liga Europa menghadapi Arsenal akhir bulan Mei ini. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Keinginan Sarri untuk hengkang sebenarnya juga didasari oleh ketidakpercayaan publik Stamford Bridge dengan kualitasnya. Lagi pula The Blues juga diisukan akan menarik Frank Lampard sebagai manajer. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024