Lelah Kejar Guardiola, Juventus Bidik Sarri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Kabar Juventus yang sedang mencari pelatih baru terus bergeliat. Sebelumnya, Nyonya Tua diisukan sudah mendekati Pep Guardiola sebagai pengganti Massimiliano Allegri, namun kabar mengejutkan berhembus. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Dilansir dari Dailymail, Juventus memang menginginkan Pep tapi tidak dengan sang manajer. Ternyata dia sudah melakukan penolakan terhadap tawaran yang diberikan sebanyak tiga kali. 

Yang pertama dilakukan pada Maret 2019 lalu, hal ini didasari keinginan Pep untuk bertahan bersama ManCity. Penolakan ini lantas direspons Juventus, mereka kali ini membidik sosok lain, yaitu Maurizio Sarri. 

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Tawaran juga sudah diberikan dengan gaji sebesar 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp130 miliar untuk tiga tahun ke depan. 

Pengumuman resmi mengenai status Sarri dikabarkan setelah dia menjalani final Liga Europa menghadapi Arsenal akhir bulan Mei ini. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Keinginan Sarri untuk hengkang sebenarnya juga didasari oleh ketidakpercayaan publik Stamford Bridge dengan kualitasnya. Lagi pula The Blues juga diisukan akan menarik Frank Lampard sebagai manajer. 

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024