Petinggi AC Milan Sangat Kecewa Gagal ke Liga Champions

Para pemain AC Milan.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Direktur Eksekutif AC Milan, Ivan Gazidis sangat kecewa klubnya gagal menembus empat besar Serie A musim ini sekaligus tiket ke Liga Champions musim depan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

AC Milan harus puas menutup Serie A musim ini di posisi lima klasemen akhir dengan totehan 68 poin dari 38 laga (19 menang, 11 imbang, 8 kalah).

Skuat besutan Gennaro Gattuso itu hanya terpaut satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang ada di posisi tiga dan empat dengan koleksi 69 poin.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Kami kecewa karena gagal lolos ke Liga Champions musim depan," kata Gazidis seperti dilansir Soccerway, Senin 27 Mei 2019.

"Tapi tim sudah berjuang keras sampai akhir dan saya tetap ingin berterima kasih kepada semua pemain atas usaha mereka," lanjutnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Gazidis menambahkan, akan melakukan evaluasi atas kegagalan musim ini. Belum diketahui apakah Gattuso akan dipecat atau dipertahankan.

"Kami akan mengisi beberapa hari ke depan untuk menganalis kinerja tim sepanjang musim ini. Dan kami akan memutuskan langkah selanjutnya untuk pertumbuhan klub kami," jelasnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022