Antarkan Inter Milan ke Liga Champions, Spalletti Pede Dipertahankan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tak mau terbawa rumor yang menyebutkan posisinya akan diganti oleh Antonio Conte. Spalletti pun menyikapi hal itu dengan santai dan tetap yakin akan menjadi pelatih Nerazzurri pada musim depan.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Eks pelatih Udinese ini, enggan terpengaruh dengan rumor kedatangan Conte. Spalletti mengklaim, dirinya merupakan sosok yang tepat untuk membesut skuat Inter di musim depan.

Akan tetapi, nasib yang dialami oleh Massimiliano Allegri di Juventus, sepertinya bisa dijadikan acuan bagi Spaletti. Karena, dikatakannya, keputusan dari direksi bisa dengan cepat berubah.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya tak tahu apakah saya akan meninggalkan Inter. Conte juga dirumorkan ke Juventus setelah mereka disingkirkan Ajax di Liga Champions," kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

"Ketika itu, (Presiden Juventus) Andra Agnelli mengatakan tak akan melakukan apa pun setelah Juventus dikalahkan Ajax. Namun, beberapa hari kemudian, dia mendepak Allegri. Bagi saya, Anda bisa belajar dari situasi tersebut," ucapnya.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Melihat kondisi tersebut, Spalletti mengakui, bahwa jabatannya di Intersedang  tidak aman. Akan tetapi, ia merasa percaya diri terkait masa depannya bersama Nerazzurri.

"Saya berada pada posisi sempurna seperti karena bisa memenuhi target dengan membawa Inter ke Liga Champions. Makanya, saya cukup tenang dengan masa depan saya di Inter," ujar pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Sementara itu, rumor yang beredar menyebutkan, Conte kian dekat akan menggantikan Spalletti di Inter. Melansir Sky Sport Italia, eks manajer Chelsea itu segera diperkenalkan sebagai pelatih baru Inter pada pekan ini dengan gaji senilai 12 juta euro per tahun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya