Hati-hati Ronaldo, Pengganti Allegri Bakal Bawa Masalah

Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Sosok pengganti Massimiliano Allegri di Juventus menemui titik terang. Adalah manajer Chelsea, Maurizio Sarri, yang digadang-gadang bakal merapat. Spekulasi mengenai rencana yang akan dilakukan oleh Sarri kemudian berhembus. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dilansir Talksports, Sarri bakal merealisasikan rencana untuk membawa anak emasnya, Gonzalo Higuain, kembali ke Turin. Ini bukan menjadi tugas berat sebab statusnya adalah pemain pinjaman Si Nyonya Tua. 

Dan The Blues juga kemungkinan besar tidak akan berat melepas Higuain yang tampil di bawah performa di musim 2018/2019. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bersama Chelsea, pemain asal Argentina ini tidak mampu mengembangkan kemampuannya. Tercatat di musim 2018/2019, dia hanya bermain sebanyak 14 kali dan mencetak lima gol di ajang Premier League.

Hubungan baik antara Higuain dan Sarri terjadi ketika kedua sosok ini berada di Napoli. Sarri menjadi penggemar berat Higuain karena di musim 2015/2016, Higuain tampil mengesankan dengan mencetak 36 gol dari 35 penampilan di ajang Serie A.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Jika benar, dia akan menjadi sosok utama pesaing Cristiano Ronaldo di lini depan. Ronaldo sejauh ini belum mendapat lawan sepadan untuk memperebutkan tempat utama di lini depan Juventus. 

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024