Striker Napoli Kecewa Berat Jika Sarri Terima Tawaran Juventus

Winger Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • Twitter/@sscnapolo

VIVA – Striker Napoli, Lorenzo Insigne, berharap Maurizio Sarri tidak menjadi pelatih Juventus. Menurutnya, jika Sarri menerima tawaran Juventus, akan membuat seluruh penggemar Napoli melabelinya sebagai pengkhianat.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Seperti diketahui, Sarri pernah membesut Napoli selama tiga musim sebelum hengkang ke Chelsea pada Juli 2018. Manajer berusia 60 tahun itu berhasil meraih kesuksesan perdana bersama The Blues usai meraih trofi Liga Europa 2018/19.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Juventus sangan berambisi untuk mendapatkan tanda tangan Sarri. Setelah Si Nyonya Tua mememutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Massimiliano Allegri.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Insigne pun mengaku terganggu dengan isu tersebut. Dia mengatakan, Sarri mengkhianati Napoli apabila menerima tawaran dari Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Sarri di Juventus, bagi kami para pecinta Napoli akan menganggap itu sebuah pengkhianatan. Saya berharap dia menerima tawaran tersebut," kata Insigne seperti dikutip Eurosport.

"Namun, Anda harus tetap berpikir bahwa Sarri adalah seorang profesional dan telah memberikan hasil positif sewaktu bersama Napoli. Memang, jika dia pindah ke Juventus akan menyakitu kami semua, tapi itu tak bisa disalahkan karena semua keputusan ada di tangan dia," ucapnya.

Dalam beberapa kesempatan, Sarri menyatakan masih betah berkarier di Premier League bersama Chelsea. Akan tetapi, eks pelatih Empoli itu, menyerahkan segala keputusan terkait masa depannya ke pihak manajemen The Blues.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya