Klub Promosi Serie A Tertarik Datangkan Buffon

Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • instagram.com/gianluigibuffon

VIVA – Meski tak lagi muda, Gianluigi Buffon masih memiliki banyak peminat. Itu tak lama setelah kiper 41 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Gianluigi Buffon Positif COVID-19

Buffon mengindikasikan ingin kembali merumput di Italia. Hal ini langsung dimanfaatkan oleh klub promosi Serie A, Brescia.

Menurut laporan La Repubblica, Brescia menjadi klub pertama yang mengajukan proposal serius kepada Buffon. Selain itu, beberapa klub juga dikaitkan dengan mantan kiper nomor satu Timnas Italia ini.

Kata Buffon, Cristiano Ronaldo Jadi Biang Kehancuran Juventus

Salah satunya adalah AS Roma. Musim lalu, legenda Roma, Francesco Totti, sempat berbincang dengan Buffon. Namun, sepertinya Giallorossi tak menunjukkan minat serius.

Klub Serie A lain yang bisa menampung Buffon adalah Lazio dan Genoa. Agen Buffon, Silvano Martina, menyebut dua klub tersebut ada di hati kliennya.

Gianluigi Buffon Juara Lomba Suit di Skuad Parma

Sementara itu, menurut Sky Sport Italia, Amerika Serikat dan China juga bisa menjadi tujuan selanjutnya Buffon jika masih ingin bermain. Jika tidak, dia bisa mengambil jabatan direktur di Juventus dan Italia.

Kiper Parma, Gianluigi Buffon.

Perpanjang Kontrak dengan Parma, Buffon Bermain Hingga 46 Tahun 

Buffon perpanjang kontrak dengan Parma hingga 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2022