Inter Milan Bakal Bajak Bintang Muda Real Madrid

Winger Real Madrid, Marco Asensio.
Sumber :
  • www.instagram.com/marcoasensio10

VIVA – Inter Milan mulai bergerak memanaskan bursa transfer jelang musim 2019/2020. Pelatih anyar mereka, Antonio Conte, dikabarkan bernafsu membajak bintang muda Real Madrid, Marco Asensio.

Doa Cristiano Ronaldo untuk Toni Kroos

Dikutip dari Football Espana, Conte coba merayu pelatih Madrid, Zinedine Zidane, agar mau melepas Asensio. Walau beberapa waktu lalu sempat ditegaskan, pemain berusia 23 tahun itu akan dipertahankan.

Akan tetapi, bisa saja Zidane berubah pikiran jika Asensio turut meminta dijual. Godaan dari Conte yang bersedia memainkan dia dalam tim utama akan jadi penting.

Punya Alasan Kuat Panggil Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2024, Roberto Martinez: Mari Bicara Data

Di Madrid, Asensio kerap menjadi cadangan. Saat usianya masih muda, dia tentu butuh jam bermain yang lebih agar kemampuannya terasah.

Selain Inter, sebenarnya Chelsea juga ingin mendatangkan Asensio. Namun, ada masalah financial fair play (FFP) yang membelenggu tim berjuluk The Blues.

Masih Dipanggil Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Baru di Piala Eropa 2024

Kontrak Asensio dengan Madrid baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Harga pasarannya menurut laman Transfermarkt berkisar di angka 80 juta euro (Rp1,2 triliun). (ase)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Suning Group Gagal Bayar Utang, Inter Milan Resmi Jatuh ke Tangan Perusahaan Amerika

Perusahaan dana investasi yang berbasis di Amerika Serikat, Oaktree Capital Management, mengklaim bahwa pihaknya telah menjadi pemilik baru juara Serie A Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024