Langkah Juventus demi Gaet Pogba dari MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Juventus ternyata mempunyai niat yang serius untuk membawa kembali Paul Pogba ke Turin pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa hari lalu, Direktur Juventus, Fabio Paratici, secara khusus meluangkan waktu untuk bertemu Pogba di Turki, selepas ia membela negaranya di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Menurut laporan Corriere dello Sport, Paratici mengatakan pada Pogba bahwa Juventus siap menyambutnya lagi. Bila Pogba bersedia, Dewan Direksi Juventus selanjutnya akan mencari solusi yang tepat agar bisa mengeluarkan gelandang Timnas Prancis tersebut dari Old Trafford.

Sebab, untuk memboyong Pogba dari Manchester United, Juventus harus merogoh koceknya dalam-dalam. Harga jual Pogba yang mencapai 150 juta euro (Rp2,4 triliun), membuat manajemen Si Nyonya Tua mesti putar otak agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Pemain Juventus, Paul Pogba.

Sebelumnya, Juventus telah mengirim sinyal bakal memberikan dua pemainnya ke MU yaitu, Paulo Dybala dan Alex Sandro. Namun, kabar tersebut langsung dibantah Dybala, yang menegaskan keinginannya untuk bertahan di Juventus Stadium.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Akan tetapi, Juventus belum kehabisan cara untuk menggaet Pogba. Berita terbaru, Juventus rela melepas salah satu pemainnya, Joao Cancelo, ke Manchester City dengan harga 60 juta euro (Rp955 miliar) demi mendapatkan dana segar.

Selain itu, Juventus juga harus bergerak cepat apabila tidak ingin gagal membawa pulang Pogba. Karena, Real Madrid pun sangat tertarik terhadap jasanya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024