Zvonimir Boban Kembali ke AC Milan

Chief Football Officer AC Milan, Zvonimir Boban
Sumber :
  • football italia

VIVA – AC Milan mengumumkan secara resmi telah mendatangkan kembali Zvonimir Boban. Mantan gelandang andalan I Rosonerri itu datang untuk mengisi jabatan Chief Football Officer (CFO).

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Ketika masih jadi pemain, Boban membela Milan selama 10 tahun. Dia mampu memberi sumbangsih dalam menyabet sembilan gelar juara ketika itu.

Mendapat tawaran dari Milan untuk jabatan CFO, Boban merasa senang. Sebelumnya, jabatan ini merupakan milik Paolo Maldini yang dipromosikan menjadi Direktur Olahraga Milan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya sangat senang bisa kembali ke Milan yang saya cintai. Saya akan berusaha memberikan kontribusi dan membawa Milan kembali ke tempat seharusnya," kata Boban, dikutip dari Football Italia.

Mantan pemain Timnas Kroasia itu mengaku masih terkenang bagaimana suporter Milan. Keunikan mereka dan sejarah yang kental membuat Boban tanpa ragu menerima tawaran.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Milan harus kembali menjadi pemimpin dan klub pemenang, karena Milan punya keunikan dalam sejarah dan suporter," tutur Boban. (ren)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022