Baru Semusim di Juve, Ronaldo Sudah Banyak Mintanya

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Baru juga satu musim berada di Juventus, Cristiano Ronaldo sudah menginginkan banyak hal, khususnya mendatangkan pemain. Kali ini dia meminta pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Bayern Munich, James Rodriguez untuk berseragam Juventus.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hal ini diungkapkan oleh legenda Bayern, Lothar Matthaus. Dia mendengar dari Rodriguez yang sebelumnya berkomunikasi dengan Ronaldo. 

Sebelumnya, pemain asal Portugal ini juga meminta beberapa pemain untuk berada di Turin. Seperti Raphael Varane, Isco Alarcon hingga Neymar. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kami (James Rodriguez dan Matthaus) berbincang dua minggu lalu saat perayaan trofi Bundesliga, dia sangat dekat dengan Ronaldo," kata Matthaus, seperti dilansir Bleacherreport. 

"Dia mengatakan jika Ronaldo mengatakan kepadanya jika dia ingin Rodriguez ada di Juventus. Saya mengerti kenapa, sebab James bisa membantu Ronaldo mencetak gol dan kedua pemain ini akan bersinar," lanjut dia.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Juve sebenarnya berpotensi untuk mengabulkan permintaan Ronaldo. Rodriguez sendiri sedang dipinjamkan ke Bayern oleh Madrid. 

Dan pada musim depan dia akan kembali ke Santiago Bernabeu. Di Madrid sendiri masa depannya terbilang suram, mengingat Zinedine Zidane adalah sosok yang memutuskan untuk mendepaknya ke Bayern. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024