Jadi Pelatih Inter Milan, Conte Diguyur Modal Besar

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :

VIVA – Inter Milan dilaporkan telah memberi lampu hijau bagi pelatih Antonio Conte untuk mengantongi "modal awal" sebesar £107 juta di bursa transfer musim panas ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kucuran dana segar tersebut jadi budget untuk belanja pemain eks manajer Chelsea itu guna membangun skuatnya musim ini.

Meskipun Inter berada di urutan keempat di Serie A musim ini, namun Conte telah setuju untuk menggantikan posisi Luciano Spalletti dan mencoba menjawab tantangan merebut Scudetto seperti yang pernah ditorehkannya bersama Juventus.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Menurut Correire dello Sport, Conte akan diberikan bekal cukup signifikan untuk bursa musim panas ini yang bisa digunakannya memboyong tiga pemain yang telah ramai dibicarakan bakal merapat ke Guiseppe Meazza.

Laporan itu juga mengklaim bahwa ketiga pemain incaran tersebut adalah bomber Manchester United, Romelu Lukaku dan striker AS Roma, Edin Dzeko serta gelandang Cagliari, Nicolo Barella.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Jika Inter sukses melakukan tiga skema transfer tersebut, maka beberapa pengeluaran itu mungkin harus diimbangi dengan penjualan pemain lain yang sudah ada untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024