Sarri Tangani Juventus Demi Dekat dengan Ayahnya

Eks manajer Chelsea, Maurizio Sarri.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – ?Maurizio Sarri akhirnya resmi menjadi pelatih Juventus. Dia hengkang dari Chelsea hanya setahun sejak bergabung di musim panas lalu.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Nama Sarri memang sudah santer disebut-sebut akan mengisi posisi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri. Meski sebelumnya Juventus juga dikaitkan dengan beberapa kandidat lain, seperti Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino.

Pihak Chelsea pun memberikan keterangan soal bergabungnya Sarri ke Juventus. Salah satu alasan dia mau menerima pinangan Bianconeri karena ingin dekat dengan keluarga.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Dia merasa sangat penting untuk dekat dengan keluarga. Dia merasa ini buat kebaikan orang tuanya yang sudah lanjut," kata direktur Chelsea, arina Granovskaia.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Diketahui Sarri masih memiliki seorang ayah yang telah berusia 91 tahun. Dia tinggal di Tuscani, Utara Italia. Dalam keterangannya, Chelsea juga menjelaskan bahwa keinginan untuk kembali ke Italia disampaikan usai Sarri membawa tim meraih gelar Liga Europa.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Sarri diketahui merupakan pelatih Napoli. Dia juga sempat menangani Empoli.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024