Napoli Berniat Selamatkan Karier James Rodriguez

James Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid dilaporkan bersedia melepas James Rodriguez ke Napoli pada musim panas ini. Namun, statusnya sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Diketahui, Los Blancos melakukan "cuci gudang" pada bursa transfer terkini dengan melepas sekitar 14 pemain. James termasuk salah satu pemain yang tak dipertahankan.

Pemain asal Kolombia itu sebenarnya sudah tak diinginkan sejak dua musim lalu sehingga dia dipinjamkan ke Bayern Munich. Sayangnya, Bayern enggan menebus klausul pembelian sang pemain ketika masa peminjamannya habis.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Beruntung, Napoli muncul sebagai juru selamat dan berniat menggunakan jasa sang pemain. Ini tak lepas dari keinginan pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti, yang ingin bereuni dengan eks penggawa Porto.

Ancelotti memang sangat mengagumi James. Dia juga yang memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu. Kemudian, keduanya kembali bersama di Bayern.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Dikutip Football Italia, Napoli harus membayar €10 juta sebagai biaya pinjaman selama satu musim dan harga untuk menebusnya berada di kisaran €30 hingga €40 juta pada akhir musim mendatang. Rencananya, Ancelotti akan mencobanya sebagai trequartista. (ren)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024