Napoli Berniat Selamatkan Karier James Rodriguez

James Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid dilaporkan bersedia melepas James Rodriguez ke Napoli pada musim panas ini. Namun, statusnya sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diketahui, Los Blancos melakukan "cuci gudang" pada bursa transfer terkini dengan melepas sekitar 14 pemain. James termasuk salah satu pemain yang tak dipertahankan.

Pemain asal Kolombia itu sebenarnya sudah tak diinginkan sejak dua musim lalu sehingga dia dipinjamkan ke Bayern Munich. Sayangnya, Bayern enggan menebus klausul pembelian sang pemain ketika masa peminjamannya habis.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Beruntung, Napoli muncul sebagai juru selamat dan berniat menggunakan jasa sang pemain. Ini tak lepas dari keinginan pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti, yang ingin bereuni dengan eks penggawa Porto.

Ancelotti memang sangat mengagumi James. Dia juga yang memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu. Kemudian, keduanya kembali bersama di Bayern.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dikutip Football Italia, Napoli harus membayar €10 juta sebagai biaya pinjaman selama satu musim dan harga untuk menebusnya berada di kisaran €30 hingga €40 juta pada akhir musim mendatang. Rencananya, Ancelotti akan mencobanya sebagai trequartista. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024