Sodorkan Gaji Selangit, Inter Tetap Sulit Bajak Lukaku

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@romelulukaku

VIVA – Romelu Lukaku dilaporkan telah menyetujui nilai kontrak £180.000 per pekan dengan Inter Milan, jelang opsi hengkang ke raksasa Italia tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Bomber timnas Belgia tersebut, musim lalu hanya mampu mencetak 15 gol untuk Manchester United dan sudah gencar dikabarkan tak masuk skema Ole Gunnar Solskjaer musim baru mendatang.

Menurut The Sun, eks striker Chelsea dan Everton itu telah menyetujui kesepakatan £180.000 per pekan dengan Inter dan sekarang harus menunggu pihak Serie A untuk menyelesaikan biaya transfer dengan Setan Merah.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Juara Liga Inggris 20 kali itu diyakini menginginkan mahar senilai £90 juta untuk Lukaku musim panas ini. Meski demikian, bukan tanpa risiko Nerazzurri akan bisa mudah memboyong Lukaku.

Skuat Antonio Conte dilaporkan harus menjual pemain depan Argentina, Mauro Icardi menjelang musim 2019-20, jika mereka ingin menyelesaikan kesepakatan untuk Lukaku, karena aturan tentang Financial Fair Play.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

MU sendiri awal pekan ini dipercaya akan memutuskan status masa depan Lukaku, meskipun sang pemain diyakini juga tak terlalu ngotot untuk bisa hengkang dari Old Trafford. (asp)

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024