Sarri Tak Tertarik Ajak Anak Emasnya ke Juventus

Gelandang Chelsea, Jorginho.
Sumber :

VIVA – Banyak orang memprediksi jika Maurizio Sarri akan membawa anak kesayangannya, Jorginho, usai resmi jadi pelatih anyar Juventus. Seperti yang diketahui, gelandang Italia kelahiran Brasil ini adalah salah satu anak kesayangannya sejak masih menangani Napoli.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jorginho ikut pindah bersama Sarri ke Chelsea awal musim lalu, setelah lima musim armada I Partenopei. Gelandang bertahan berusia 27 tahun langsung tune-in di musim perdananya membela The Blues. Meski sempat gagal di final Piala Liga Inggris, Jorginho dan Sarri berhasil mengantar Chelsea juara Liga Europa 2018/2019.

Kini, saat Sarri sudah berstatus sebagai pelatih Juventus, timbul banyak pertanyaan dan rumor bahwa Jorginho akan dibawa lagi. Akan tetapi, Daily Mail melaporkan, pelatih yang dikenal sebagai seorang perokok berat tak tertarik membawa Jorginho.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Sepertinya Sarri sudah cukup puas dengan pemain lini sentral yang ada saat ini. Apalagi, Juventus sudah mendapatkan gelandang anyar dalam diri Aaron Ramsey, yang didatangkan gratis dari Arsenal.

Menurut data Transfermarkt, saat ini Jorginho memiliki nilai jual sebesar 58,1 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,04 triliun. Nilai jual Jorginho masih tinggi, mengingat ia masih memiliki sisa kontrak empat tahun bersama armada London Barat.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Di musim perdana bersama Chelsea, Jorginho senantiasa jadi andalan lini sentral di bawah komando Sarri. Total Jorginho sudah tampil dalam 54 pertandingan dan mencetak dua gol.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024