Pogba Telepon Sarri, Minta Diajak ke Juventus

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Paul Pogba berusaha keras untuk kabur dari Manchester United. Terbaru, dia dikabarkan mengontak pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Isu kepindahan Pogba memang sudah santer terdengar sejak tengah musim. Malah belum lama ini dia sempat memberikan sinyal kuat ingin hengkang dengan mengatakan ingin mencari tatangan baru.

Tadinya Real Madrid dijagokan mendatangkan Pogba. Namun klub tersebut sudah menghabiskan 300 juta euro sejauh ini, sehingga kecil peluang untuk memboyongnya dengan harga mahal seperti yang diinginkan MU.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun bukan berarti jalan untuk Pogba keluar dari Old Trafford sudah buntu. Ada Juventus yang juga disebut-sebut siap menampung kembali Pogba.

Paul Pogba saat masih berkostum Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Tapi lagi-lagi uang menjadi persoalan. Juventus masih ragu jika harus membayar di atas 100 juta euro buat memulangkan Pogba, pemain yang dulu pernah mereka gaet secara gratis juga dari MU.

Enggan putus asa, Pogba pun dikabarkan mengontak Sarri yang tengah pekan ini diumumkan menjadi allenatore anyar Juventus. Dia coba meyakinkan eks manajer Chelsea dan Napoli tersebut untuk menyertakannya dalam proyek baru Bianconeri.

Eks manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Tidak cuma itu. Pogba juga berharap Sarri mau mendesak manajemen Juventus agar segera memboyongnya kembali ke Turin. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya