Pekan Depan De Ligt dan Rabiot Gabung ke Juventus

Pemain belakang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt
Sumber :
  • Instagram/@mdeligt

VIVA – Juventus semakin dekat dengan dua bintang muda, Matthijs De Ligt serta Adrien Rabion. Keduanya dikabarkan segera bergabung ke Allianz Stadium pekan depan.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Rabiot akan datang dengan status bebas transfer. Dia diketahui segera menyelesaikan kontrak bersama PSG.

Laporan sebelumnya menyebut jika Rabiot telah membuat kesepakatan personal dengan Juventus. Dia akan digaji 10 juta euro per musim  dan mendapatkan kompensasi kepindahan sebesar 10 juta euro.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Lalu untuk De Ligt, dia memilih bergabung ke Juventus dari Ajax Amsterdam. Padahal sebelumnya pemain 19 tahun ini santer dikaitkan dengan Barcelona dan PSG.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Di Juventus, De Ligt sepakat dengan gaji 12 juta euro bersih, belum ditambah bonus. Sementara untuk biaya transfer, Bianconeri siap menggelontorkan 70 juta euro, sesuai dengan banderol yang ditetapkan Ajax, seperti diberitakan Football Italia.

Juventus diyakini dengan berusaha keras menuntaskan transfer De Ligt dalam waktu dekat. Direktur Pavel Nedved melakukan lobi-lobi terhadap agen Mino Raiola yang memang dikenal dekat karena dulunya pernah bekerjasama sebagai pemain serta agen. (ren)

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024