Inginkan Arsenal, Winger Inter Milan Tolak Dijual ke China

Winger Inter Milan, Ivan Perisic (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Winger Inter Milan, Ivan Perisic, menolak untuk dijual ke klub China, Shanghai Shenhua. Meskipun, La Beneamata sudah rela kehilangan pemain Timnas Kroasia tersebut.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dikutip dari Calciomercato, Inter rela melepas Perisic ke Shanghai Shenhua karena diimingi uang sebesar 25 juta euro (Rp402 miliar). Jumlah itu tergolong besar bagi pemain berusia 30 tahun.

Upaya Shanghai Senhua merayu Inter rupanya mendapat penolakan dari sang pemain. Perisic lebih ingin pindah ke Arsenal ketimbang merantau ke China.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kebetulan Arsenal sudah sejak lama menginginkan jasa Perisic. Manajer The Gunners, Unai Emery juga sedang mencoba untuk menyiapkan dana.

Bukan tanpa sebab Emery harus berpikir bagaimana cara mendatangkan Perisic. Karena, dia terhalang dana minim guna membentuk skuat musim depan.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Keuntungan bagi Arsenal, Perisic rupanya juga menyimpan hasrat bermain di sana. Baginya cuma The Gunners labuhan yang tepat jika meninggalkan Inter.

Perisic bermain untuk Inter sejak 2015. Ketika itu dia didatangkan dari Wolfsburg dengan mahar 19 juta euro (Rp306 miliar).

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024