Dilirik Pelatih Juventus, Pepe Reina Pilih Bertahan di Milan

Pepe Reina saat berseragam Napoli
Sumber :
  • Napolicalcio.net

VIVA – Kiper Pepe Reina lebih memilih bertahan di AC Milan ketimbang menerima pinangan Juventus. Pelatih Juventus, Muarizio Sarri yang kabarnya menginginkan Reina. 

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dikutip dari Football-Espana, Reina pernah menjadi anak asuh Sarri di Napoli selama tiga musim. Kiper berusia 36 tahun ini membela Milan sejak tahun lalu. 

"Saya tidak tahu jika Sarri akhirnya ke Juventus. Ia telah membuktikan sebagai pelatih terbaik di dunia saat di Napoli dan di Chelsea (meraih Liga Europa)," kata Reina. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Juventus adalah klub paling sukses di Italia. Dan Sarri adalah seorang profesional dan ia tidak akan ada masalah saat ke Juventus," tambahnya. 

Jika pindah, Reina hanya ingin mendapatkan tempat sebagai pemain reguler. Di Milan, Reina hanya menjadi cadangan dari Gianluigi Donnarumma dan musim lalu ia hanya bermain dua kali. 

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Reina merupakan kiper senior yang pernah bermain di klub-klub besar Eropa. Karier terlama Reina adalah di Liverpool dari 2005-2019.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023