Leonardo Rusak Skenario Juventus Gaet Gelandang Gratisan dari PSG

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Kabar terbaru soal nasib Adrien Rabiot. Sempat diisukan telah sepakat bergabung ke Juventus, namun kini gelandang asal Prancis itu malah diyakini bakalan memilih bertahan di PSG.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Rabiot kontraknya akan habis pada 30 Juni nanti. Dia awalnya dipercaya telah memilih untuk hengkang.

Juvntus digadang-gadang menjadi pelabuhan baru pemain tersebut. Bahkan mereka telah membuat kesepakatan personal sebelum meresmikan transfer pada 1 Juli mendatang.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Namun laporan terkini menyebut bahwa Rabiot putar haluan. Sky Sport mengklaim kedatangan pemain itu ke Juventus belum pasti karena dia mempertimbangkan mengikat kontrak anyar dengan PSG.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kehadiran direktur Leonardo yang baru kembali setelah beberapa musim bekerja untuk AC Milan menjadi kuncinya. Pria asal Brasil tersebut membujuk Rabiot dengan kontrak menggiurkan, gaji 8 juta euro per musim ditambah bonus.

Angka tersebut lebih tinggi dari tawaran Juventus yang hanya 7 juta euro per musim. Untuk mempermanis tawaran, PSG juga menyertakan tambahan 5 juta euro sebagai hadiah penandatanganan kesepakatan anyar.

Sebelumnya Rabiot dan PSG sudah beberapa kali melakukan negosiasi kontrak. Tapi mereka selalu gagal mencapai kesepakatan karena adanya pertentangan dari jajaran direktur. Tapi kehadiran Leonardo disebut-sebut berhasil menjadi penengah.

Sebelum dikabarkan akan ke Juventus, Rabiot juga sudah dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Cuma karena Los Azulgranas sudah menggaet Frankie De Jong dari Ajax Amsterdam, isu tersebut pun menguap begitu saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya