Selangkah Lagi Gelandang PSG Resmi ke Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot
Sumber :

VIVA – Selangkah lagi Juventus akan mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Ia akan menjalani tes kesehatan, Senin, 1 Juli 2019 sebelum dikabarkan menandatangani kontrak selama lima tahun di Allianz Stadium. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Dikutip dari Goal, Juventus akan mendapatkan Rabiot dengan status bebas transfer. Sebab, pemain berusia 24 tahun telah habis masa kontraknya dan menolak melakukan perpanjangan dengan PSG saat itu. 

Musim lalu, pemain internasional Prancis ini mengalami masa sulit bersama PSG. Rabiot jarang dimainkan meski ia sudah fit. 

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Hal itu karena pertengkaran dengan pemilik PSG terkait dengan pembicaraan kontrak. Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengklaim, bahwa persoalan kontrak bukanlah alasan utama Rabiot jarang dimainkan. 

Rabiot adalah pemain yang diincar banyak klub besar Eropa sejak bursa musim dingin lalu. Namun, ia dikabarkan memilih untuk bergabung dengan Juventus. 

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici bahkan rela terbang ke Prancis untuk mengamankan status Rabiot. Juventus kabarnya akan memberikan gaji kepada Rabiot sebesar €7 juta (sekitar Rp112 miliar) per tahun.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024