Percepat Proses Transfer, Istri Seksi Icardi Temui Petinggi Juventus

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), dan istrinya, Wanda Nara (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@wandaicardi

VIVA – ?Striker Inter Milan, Mauro Icardi, kembali jadi properti panas pada bursa transfer terkini. Sepertinya, di musim panas ini, penyerang asal Argentina itu bakal hijrah ke klub baru.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Diketahui, Icardi tak menjadi bagian dari rencana Antonio Conte. Dia diizinkan pergi mencari klub baru agar Nerazzurri bisa mendatangkan Romelu Lukaku.

Hubungan Icardi dengan manajemen Inter juga sudah memburuk sejak pertengahan musim lalu. Dia bahkan sempat dibekukan dari skuat dan ban kaptennya pun dicopot.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tak ingin situasi itu berlanjut, sang agen yang sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, bergegas mencarikan klub baru. Sejauh ini, Juventus menjadi salah satu yang terdepan untuk mendapatkan pemain 26 tahun.

Pembicaraan dikabarkan sudah sangat intens. Bahkan, Nara sudah bertemu dengan salah satu Direktur Juventus, Fabio Paratici, di kawasan Ibiza, Spanyol.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Dikutip The Sun, proses transfer ini masih mentok soal harga sang pemain. Inter mematok £54 juta bagi yang menginginkan jasa Icardi.

Sebelum itu, Si Nyonya Tua juga harus mengosongkan skuatnya dengan menjual Gonzalo Higuain. Tapi, proses transfer diyakini bakal berlanjut lantaran pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, merupakan penggemar dari Icardi sejak lama.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024