PSG Berhenti Buru De Ligt, Peluang Juventus Semakin Besar

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, saat rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/AFCAjax

VIVA – Juventus bisa bernapas lega. Peluang mereka memboyong Matthijs De Ligt semakin terbuka lebar.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Satu peminat jasa De Ligt menyatakan mundur dari perburuan. PSG melalui direktur Leonardo mengaku tidak akan mengejar pemain Ajax Amsterdam itu lagi.

"Tidak, De Ligt tidak akan datang ke PSG. Memang ada peluang, dia juga pemain bagus, tapi sekarang bukan saat yang pas untuk melakukan investasi besar," ungkap Leo.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Kita harus lebih tenang, sebab tim ini tidak memiliki dana 200 juta euro hanya untuk dihambur-hamburkan," tuturnya dikutip Football Italia.

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

De Ligt memang menjadi incaran banyak klub di musim panas ini. Performa apiknya bersama Ajax dalam dua musim belakangan membuat sejumlah tim besar kepincut.

Dengan pernyataan dari PSG itu, sekarang Juventus lebih lega karena salah satu rival mereka sudah mundur. Kini mungkin hanya Barcelona yang berpeluang menyalip.

Juventus kabarnya telah mencapai kesepakatan personal dengan De Ligt. Bek asal Belanda itu akan dikontrak lima musim dengan bayaran 12 juta euro per tahun.

Sekarang perkaranya tinggal Juventus harus melobi Ajax sebagai pemilik agar mau melepas De Ligt. Bianconeri sudah mengajukan tebusan 75 juta euro, tapi The Amsterdamers mau pemainnya dibayar 85 juta euro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya