Ancelotti Tunggu Kedatangan James Rodriguez di Napoli

James Rodriguez saat membela Bayern Munich.
Sumber :
  • Twitter/@jamesrodriguez

VIVA – Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, kini menjadi buruan Napoli. Setelah masa pinjamannya bersama Bayern Munich berakhir, James diprediksi tak akan mendapatkan tempat di Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Napoli menjadi klub terdepan yang menginginkan James. Partenopei sedang menggelar negosiasi untuk meminjam atau membeli pemain asal Kolombia ini.

"Saya tak tahu apakah dia akan datang, tapi kami harap begitu. Saya mengenalnya dengan baik," kata Ancelotti dilansir Football Italia.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia bisa bermain di semua posisi di lini tengah. Saya memainkan dia sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10, dan juga pemain sayap kanan," lanjutnya.

Ancelotti memang tak asing dengan sosok James. Saat menukangi Madrid, Ancelotti mendatangkan James dari AS Monaco pada 2014. Ancelotti juga pernah bekerja sama dengan James di Bayern Munich, dengan meminjamnya dari Madrid pada 2017.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Posisi James di lapangan tak jadi soal. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi," kata Ancelotti.

James menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Bayern. Pemain 27 tahun ini mencetak 15 gol dalam 67 pertandingan bersama Die Roten di semua kompetisi. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024