Ancelotti Tunggu Kedatangan James Rodriguez di Napoli

James Rodriguez saat membela Bayern Munich.
Sumber :
  • Twitter/@jamesrodriguez

VIVA – Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, kini menjadi buruan Napoli. Setelah masa pinjamannya bersama Bayern Munich berakhir, James diprediksi tak akan mendapatkan tempat di Madrid.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Napoli menjadi klub terdepan yang menginginkan James. Partenopei sedang menggelar negosiasi untuk meminjam atau membeli pemain asal Kolombia ini.

"Saya tak tahu apakah dia akan datang, tapi kami harap begitu. Saya mengenalnya dengan baik," kata Ancelotti dilansir Football Italia.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Dia bisa bermain di semua posisi di lini tengah. Saya memainkan dia sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10, dan juga pemain sayap kanan," lanjutnya.

Ancelotti memang tak asing dengan sosok James. Saat menukangi Madrid, Ancelotti mendatangkan James dari AS Monaco pada 2014. Ancelotti juga pernah bekerja sama dengan James di Bayern Munich, dengan meminjamnya dari Madrid pada 2017.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

"Posisi James di lapangan tak jadi soal. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi," kata Ancelotti.

James menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Bayern. Pemain 27 tahun ini mencetak 15 gol dalam 67 pertandingan bersama Die Roten di semua kompetisi. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024