Demi Icardi, Juventus Bakal Serahkan Bomber Muda Potensial ke Inter

Mauro Icardi
Sumber :
  • www.instagram.com/mauroicardi/

VIVA – Saga transfer Mauro Icardi ke Juventus masih belum menemui titik terang. Padahal, Direktur Si Nyonya Tua, Fabio Paratici, sudah bertemu dengan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, di Ibiza.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Penyerang asal Argentina itu kembali menjadi properti panas pada bursa transfer terkini. Terlebih, setelah Antonio Conte masuk dan menjadi pelatih baru Nerazzurri.

Kondisi tersebut membuat Icardi mau tak mau harus segera meninggalkan Inter. Sebab, dia tak masuk dalam rencana Conte. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Terbaru, friksi Icardi dengan La Beneamata semakin meruncing. Itu setelah dia dicoret dan dipulangkan dari pemusatan latihan Inter di Lugano, Swiss.

Situasi ini semakin menguatkan rumor jika Nerazzurri akan segera menguangkan Icardi. Juventus, AS Roma, Napoli, dan Atletico Madrid kabarnya sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Tapi, Icardi tampak lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus. Namun, Juventus dan Inter masih belum menemui kata sepakat soal harga sang pemain.

Dikutip Football Italia, Inter dikabarkan meminta uang sebesar 60 juta euro. Tapi, Bianconeri enggan memenuhi permintaan tersebut.

Tapi, Juventus tak hilang akal. Jawara Serie A delapan musim beruntun itu bakal menyertakan bomber muda potensialnya, Moise Kean, ditambah uang 20 juta euro demi memuluskan rencana ini.

Sebenarnya, Kean bukanlah pilihan utama. Juventus justru ingin menguangkan Gonzalo Higuain. Tapi, sang pemain selalu menolak untuk dijual.

Kebetulan, kontrak Kean akan habis pada musim panas mendatang. Dan hingga saat ini, kesepakatan soal kontrak baru tak kunjung tercapai.

Juventus akhirnya memilih menjual Kean demi memberi ruang untuk Icardi. Andai transfer ini tercapai, Kean akan bereuni dengan Beppe Marotta yang kini jadi salah satu direksi Inter Milan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya