De Ligt Tes Medis di Juventus Rabu Besok

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt resmi gabung ke Juventus.
Sumber :
  • Instagram/@afcajax

VIVA – Transfer Matthijs De Ligt ke Juventus tinggal menunggu waktu. Kabarnya, urusan antara kedua klub terkait sudah selesai.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Direktur Ajax Amsterdam, Marc Overmars sudah mengatakan kalau saga kepindahan De Ligt telah selesai. Sekarang tinggal menunggu kepastian jaminan dari bank saja.

Meski tidak menyebut ke mana De Ligt akan berlabuh, namun hampir bisa dipastikan bahwa pemain 19 tahun itu bakalan hijrah ke Juventus. Sebab selama ini 'Si Nyonya Tua' yang paling erat dikaitkan, ditambah sebelumnya mereka juga sudah membuat kesepakatan personal dengan sang pemain.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Laporan Football Italia, De Ligt sudah terbang ke Turin pada Selasa 16 Juli 2019. Sedangkan untuk tes medis, dia dijadwalkan menjalaninya pada Rabu besok.

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Rumor yang mencuat, di Juventus nanti De Ligt akan menggunakan nomor punggung 4. Dia menyempurnakan lini pertahanan yang sebelumnya juga sudah dihuni bek kawakan seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Pindah ke Juventus, de ligt ditebus dengan harga awal 65 juta euro. Bila ditotal dengan bonus, maka nilainya mencapai 75 juta euro.

Di sana dia akan dikontrak lima tahun. Akan menerima bayaran 12 juta euro per musim total termasuk bonus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya