Latih Juventus, Sarri Tetap Dicintai Winger Napoli

Winger Napoli, Dries Mertens
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Kepindahan Maurizio Sarri dari Chelsea ke Juventus memunculkan berbagai kontroversi. Sebab, Sarri dianggap oleh sebagian pemain Napoli, pengkhianat karena menerima tawaran dari Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, salah satu pemain Napoli, Dries Mertens mengaku tetap mengagumi sosok Sarri. Ia tetap mencintainya, meski ada sebagian rekan setimnya yang mengatakan Sarri pengkhianat.

"Dia melatih saya selama tiga tahun, dia menunjukkan kepada saya sepakbola dengan cara berbeda, dan saya menyukainya," kata Mertens seperti dikutip Squawka.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Saya akan selalu mencintai Sarri. Dia seseorang yang telah memberi saya segalanya," ujarnya.

Lebih lanjut, pemain Timnas Belgia itu merasa ada sesuatu yang aneh melihat Sarri membesut Juventus. Karena, tangan dingin Sarri pastinya akan membuat para pemain Si Nyonya Tua bersenang-senang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Saya pikir Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tidak banyak belajar di bawah arahan Sarri, tapi Juventus lebih sering bersenang-senang. Memang, agak aneh melihatnya bersama Juventus, tapi secara pribadi saya tidak punya masalah dengannya," ucap Mertens.

Sementara itu, Mertens juga menjelaskan jasa terbesar Sarri selama di Napoli. Ketika Napoli dibesut Sarri, eks pemain PSV itu lebih sering ditempatkan sebagai penyerang tengah, yang membuat dirinya moncer dalam mencetak gol.

"Dengan Sarri, saya adalah penyerang tengah, tapi musim lalu saya bermain dalam peran yang berbeda yaitu di belakang striker," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya