Juventus Jadikan Dybala 'Kunci' untuk Realisasikan Transfer Neymar

Pemain depan Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Isu kepergian Neymar dari PSG masih menjadi pembicaraan hangat. Sempat digadang-gadang akan hijrah ke Barcelona, namun belakangan dia malah dikaitkan dengan Juventus.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Rumor tersebut mencuat setelah Barcelona mandek dalam usaha memulangkan Neymar. Bintang asal Brasil tersebut berpikir mencari tempat pelarian lain karena merasa sudah tidak mungkin bertahan di PSG.

Ayah Neymar pun akan melakukan pertemuan dengan Juventus, pekan ini. Cuma banyak yang pesimistis Bianconeri sanggup menebus pemain 27 tahun itu. Karena PSG membanderolnya sangat mahal, di atas 222 juta euro, sama seperti harga ketika didatangkan dari Barcelona, 2 tahun lalu.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Walau begitu, jalan masih terbuka. Laporan Football Italia, Juventus akan menggunakan Paulo Dybala untuk menggaet Neymar.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Opsinya, Juventus bisa menawar langsung Neymar dengan memasukkan Dybala dalam proposal yang diajukan. Atau, mantan bintang Palermo itu bisa dijual ke klub lain dan uangnya dipakai buat menambah dana penebus.

Gosipnya, Juventus akan menawarkan Dybala kepada Manchester United. Mereka membanderol pemain tersebut 80 juta euro.

Bintang Juventus, Paulo Dybala

Jika berhasil, maka setidaknya Juventus sudah punya modal buat menawar Neymar. Apalagi, bila nanti Juve juga sukses melego salah satu di antara Gonzalo Higuain atau Mario Mandzukic. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya