Conte Masih Ngarep Lukaku Gabung ke Inter Milan

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Inter Milan masih kesulitan mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Meskipun demikian, pelatih Inter, Antonio Conte belum menyerah mengejar pemain asal Belgia tersebut.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Tawaran terakhir Inter sebesar £54 juta ditolak MU. Nilai tersebut masih jauh dari harga yang diharapkan Setan Merah, sebesar £80 juta.

"Saya selalu menjawab ya jika ditanya mengenai Lukaku," kata Conte dilansir Manchester Evening News.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Inter baru saja bertemu MU dalam laga pramusim bertajuk International Champions Cup, Sabtu 20 Juli 2019 di National Stadium, Singapura. Conte membantah telah mendekati Lukaku usai pertandingan berakhir.

"Bukan hal yang tepat membicarakan pemain yang saat ini masih jadi pemain MU. Atas alasan ini, kami harus menunjukkan rasa hormat pada klub dan juga pada pemain saya," kata Conte.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

"Lukaku adalah pemain yang saya sukai. Saya menyukainya karena saya menganggapnya bisa meningkatkan kualitas tim kami. Di satu sisa ada harapan dan keinginan saya, di sisi lain, kami akan melihat apa yang akan klub ini lakukan," lanjut eks pelatih Chelsea dan Juventus ini.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024